fanfic time

This is My Prince Part I

Annyeonghaseyo…

Zen-Imnida.

N.B : Ini adalah FF pertama yang aku post disini. Aku adalah Author baru disini, mohon bantuannya :). Semoga kalian senang dengan adanya FF ini, kelanjutan tergantung kalian, karna Readers, adalah raja untukku. 😀

Selamat Membaca …

 

CAST :

Lee Hyo Ran as Author

Onew/SHINEE

Kang Min-Hyuk/ CN BLUE

 

Support Cast :

SHINEE

And Others

Rate : All Readers

Length : Long story

Genre : Romance,comedy

 

AUTHOR POV

A

ku bangun dari tidurku yang tidak terlalu lelap, ini keseharianku penuh dengan keheningan, tanpa ada seorangpun di sekelilingku. Mungkin ini memang takdirku, dilahirkan selalu dengan kesendirian, tidak ada satu orang yang aku percaya karna itulah tidak ada yang ingin berteman denganku. Sekitar jam 07.00 aku keluar dari apatermen, biasanya aku akan menaikki bis untuk sampai di kantor. Aku berkerja di salah satu perusahaan swasta terbesar di kota yang aku tempati.

“Hyo Ran ~ ah !”Seseorang memanggilku, tapi aku tidak menoleh. Aku tau itu suara Min-Hyuk .

 

Min-Hyuk POV

Ini perempuan yang menarik perhatianku. Tinggi, berkulit putih, berambut panjang berwarna coklat, dan Misterius. Dia bernama Lee Hyo Ran, perempuan yang sudah aku sukai dari pertama melihat.

“Annyeonghaseyo ~”Kataku lembut, aku ingin mendapat respone yang lebih baik dari hari sebelumnya.

Perempuan itu menunduk, lalu berjalan kembali meninggalkanku. Ini yang selalu membuatku tertarik untuk mendapatkannya. Hyo Ran bukan orang yang gampang tersenyum, kesehariannya adalah memasang muka paling dingin dari perempuan yang aku temui. Dia tidak pernah berbicara sedikitpun, kecuali kalau ada hal penting dan itu juga sangat pendek.

“Semoga harimu indah Hyo Ran ~”Teriakku

 

AUTHOR POV

Laki – laki itu lagi – lagi menngucapkan hal yang sangat tidak penting. Dia selalu bergitu, tanpa melakukan hal lain. Jika aku pulang sore nanti dia akan tersenyum, menungguku didepan pintu lift yang sering aku gunakan.

“Apa dia tidak punya perkerjaan selain mengganguku?”Celotehku yang terus saja berjalan.

Perutku tiba – tiba saja merasa lapar, kebetulan aku melihat salah satu restaurant asia yang tidak berada jauh ditempat aku berdiri. Aku memutuskan untuk masuk sebentar untuk mengisi perutku.

 

ONEW POV

Aku menunggu keempat member Shinee di restaurant asia, sudah sekitar setengah jam aku menunggu mereka berempat tetapi tetap saja tidak muncul dihadapanku. Ini membuatku merasa kesal. Seenakknya saja menyuruh Leader mereka menunggu lama seperti ini. Aku mengetahui kalau orang yang berada di restaurant ini mencurigai gerak – gerikku, padahal aku sudah berusahan untuk menutupinya.

Tring..Tring…

Aku menoleh ke arah pintu, spotan aku sedikit senang. Tapi..Sial itu bukan salah satu dari Member Shinee, Dia adalah perempuan aneh bermuka dingin. Aku melihat wajah perempuan yang tanpa Ekspresi itu. Tunggu, untuk apa aku melihatnya? Lagi pula aku tidak mengenalnya.  Dia memilih duduk di sebelah mejaku, dengan tatapan dinginnya dia memesan satu Cappucino dan roti bakar, aku mendengarnya karna dia tidak berada jauh di sampingku.

“Hyung~ kau melihat siapa?”Tiba – tiba saja wajah Taemin sudah dekat dengan wajahku.

“Kau? Maksudku.. kenapa lama sekali?”Onew kesal.

“Aku harus menyiapkan ini semua,agar penyamaranku tidak terbongkar lagi”Taemin duduk disebelahku, dia melihat ke arah pandanganku.

“Hyung~ kau menyukai perempuan itu?” Aish~ Maknae satu ini ! dia selalu bicara sembarangan.

“YA! Apa yang kau katakan ! mana mungkin aku menyukai perempuan dengan muka dingin seperti itu !”Aku berteriak ke Taemin lumayan keras, mungkin seluruh restaurant mendengarnya, termasuk perempuan itu.

 

AUTHOR POV

Aku mendengar teriakkan yang lumayang keras, itu sangat menggangu pendengaranku. Aku menoleh ke orang itu dengan tatapan dinginku seperti biasa, Lalu aku sibuk kembali dengan Ipodku.

“Menggangu saja, apa dia tidak punya perkerjaan lain..seluruh laki – laki memang aneh..”gerutuku.

 

TAEMIN POV

Aku terkejut mendengar teriakkan hyungku satu ini, itu benar – benar keras sekali. Untung saja orang yang di restaurant tidak menanggapinya. Tapi perempuan yang berwajah dingin itu menatap hyungku, tapi hanya sebentar. Apa dia tersinggung?

“Hyung ~ kau tidak perlu berteriak seperti itu..”

 

ONEW POV

Sial, perempuan itu menatapku. Tatapannya sangat dingin, mungkin lebih dingin dari es yang baru saja beku. Gawat, apa dia tersinggung? Tapi dari mana dia tahu kalau kami membicarakannya.

“Gara – gara kau !”Aku menyalahkan Taemin.

“Tapi hyung ~ aku hanya mengatakannya, kau saja yang terlalu berlebihan..”

“Ah, lupakan lah. Mana para hyungmu?”Tanyaku masih kesal.

Dia hanya mengangkat bahu tanpa berkata apa – apa.

 

TAEMIN POV

Perempuan itu…cantik. Tiba – tiba saja aku tersenyum ketika melihatnya, tapi sepertinya dia bukan orang yang mudah untuk didekati. Aku mencoba terus memandangnya tetapi Hyungku satu ini memperhatikan gerakkanku.

“Hyung ~ kenapa kau memandangku seperti itu?”Tanyaku langsung,aku mulai risih dengan tatapan sinisnya.

“Kau terlihat aneh dengan baju itu… apa kau melakukan penyamaran perempuan lagi?”Hyungku satu ini mengatakannya dengan serius.

Aku terkejut. “Bagaimana bisa hyung mengatakan seperti itu?”

Dia mencemoh. “Berhentilah untuk menggunakan Lipsgloss itu, ingatlah kau laki – laki”

 

JONGHYUN POV

Aku memasukki restaurant asia yang dikatakan oleh Onew tadi. Sial..aku harus masuk lewat belakang untuk menyamar menjadi salah satu pegawai yang ada direstaurant ini.

“Hey Neo !” Aku menoleh kebelakang, Sepertinya panggilan itu dituju untukku.

Aku hanya menundduk, tidak berani untuk menatapnya. “Cepat bawakan ini ke meja yang ada disana..”. Aku melihat ke arah orang yang ditujunya, tapi tidak terlalu memperhatikan. Onew ! Taemin ! aku menemukan mereka.

“Ne…”Aku keluar dari daput untuk mengantarkan pesanan makanan orang yang ada di samping meja Onew dan Taemin. “Noona~ ini pesanannya”. Aku tersenyum ke arahnya, aku menunggu responenya terhadapku. Tapi dia hanya menatapku sebentar lalu sibuk lagi dengan Ipodnya.

Aku mengkerutkan kening, segera menjauh dari perempuan itu. “Aish~ sombong sekali Yeoja ini..”gumanku.

Aku mendekati meja Onew dan Taemin, sepertinya mereka belum mengenaliku. “Maaf~ kami belum ingin memesan…”Maknae satu ini seenaknya saja berkata seperti ini !

“Kau berbicara seperti itu dengan Hyungmu~ ini penghinaan !”

“Ya! Hyung…”Taemin terkejut.

 

Taemin POV

“Mian Hyung~ hari ini aku banyak kena masalah…”aku kecewa dengan para Hyung yang menyalahkanku.

Hyungku Jonghyun duduk disebelahku, dia terlihat bukan seperti Hyung~ yang sedang performan di atas panggung.  “Hyung kau terlihat sangat aneh…”

“YA! Tutup mulutmu Taemin, sekarang kau terlalu banyak berbicara…”Hyung Onew lagi – lagi memarahiku.

“Hyung~ Perempuan yang kau antarkan makanannya tadi cantik tidak?”

“Aish~ Dia perempuan yang sangat cuek. Aku tidak menyukainya..”

Aku melihat ke arahnya. Dari mana para hyungku menilai bahwa dia orang yang jelek ?.

 

AUTHOR POV

Aku mendengarkan lagu dengan volume kecil sambil menikmati sarapanku. Aku sedikit mendengar pembicaraan orang yang ada disebelahku dengan samar – samar. Aku yakin mereka sedang membicarakan aku.

Aku melihat ke arah orang yang sepertinya sedang menatapku, ternyata benar orang dengan penampilan seperti perempuan itu mengalihkan wajahnya ketika aku menatapnya. Ini membuatku menjadi kesal, aku harus segera pergi dari sini.

Sudah cukup aku merasa kesal ada direstaurant ini, aku mengambil tasku dan segera pergi dari restaurant yang membuatku sangat kesal.

 

TAEMIN POV

“Hyung ~ Lihat perempuan itu pergi…”aku menarik lengan baju hyungku.

“Ya! Lalu apa urusannya denganku?”Lagi – lagi Hyung membentakku.

“Sepertinya kau jangan selalu membentak maknae, dia hanya memberitahumu..”Hyung Jonghyun membelaku.

Aku kesal sekali dengan sifat hyungku yang gampang marah, apalagi teriakkannya yang membuat telingku menjadi sakit sekali.

 

MINHO POV

Aku berjalan dengan langkah cepat bersama dongsaengku Key, sepertinya ada satu fans yang mengikuti kami dari belakang. Restaurant Asia ! wajahku sekilas terlihat senang.

Tring..Tring..

Seorang perempuan keluar dari restaurant itu dengan langkah cepat. Aku mengirah akan terjadi sebuah tabrakan yang lumayan dahsyat. Brak ! aku dan perempuan itu bertabrakan. Tubuhku terjatuh, Key tidak bisa menahan karna itu terjadi dengan tiba – tiba. Aneh ! Perempuan itu sendiri tidak terjatuh dia berjalan lagi tapi berhenti. Dia melihatku sebentar dengan tatapan yang kosong, lalu kembali berjalan.

“Ya! Gidari ! …”Key mengejarnya. “Kau tidak meminta maaf?”

KEY POV

Ini diluar dugaanku. Hyungku terjatuh hanya karna seorang perempuan yang mungkin tidak sekokoh Minho. Dia perempuan pertama yang bisa membuat Minho terjatuh.

“Dia yang menabrak….”Perempuan itu menjawab pendek.

Aku mengkerutkan dahiku. Aish~ dia perempuan yang aneh. “Kau harus meminta maaf !” Aku sedikit berteriak.

Perempuan itu melihat ke arah Minho yang masih belum berdiri. “Dengan orang yang menabrakku?”Perempuan itu tidak berkata apa – apa lagi, dia pergi dengan begitu saja.

“Aish~ kenapa dengan perempuan itu? aneh sekali…”Aku berbalik untuk membantu Minho berdiri.

_____________T______B______C__________

Don’t be a silent Readers ya ! Gomawo 🙂

Advertisements

6 responses

  1. putrianoka

    great chingu,,, part 2nya dah ada???

    November 25, 2010 at 3:02 pm

    • Ada, bentar lagi di publish 😀

      November 25, 2010 at 6:45 pm

  2. sweetmarshmallowgirl

    Huwaaaa aku suka konsep ceritanya hehehe ini jarang ditemukan lohh ceritanya hehehe lanjut thor 🙂

    October 28, 2011 at 6:13 pm

  3. Yunseekey

    hello..
    wah berbakat yah tlis drma ny..hehhe
    kamu jga yg nulis certa My Ex
    balas di email aq yah..
    thanks

    January 10, 2012 at 4:35 pm

    • Hai._. yang nulis my ex bukan aku mian. itu author lain disini.
      Gomawo udah baca ff ini, yaduh ff lama-_-.

      January 16, 2013 at 9:50 am

  4. An N A

    Mana part 2-nya thor?? >.<

    January 12, 2013 at 11:08 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s