fanfic time

How to post your story

Mau karyamu dipublish di sini?

Caranya gampang, cukup kirim karyamu via email ke

korjap.story@gmail.com

dan bersabar sampai karyamu dipublish.

hehe


Pastikan karyamu itu dalam bentuk attachment ya, kalau disertai gambar, tolong gambarnya juga diattach. Karena kalau tidak, gambarnya tidak bisa diposting. ^^



Syaratnya mudah,

1. Karyamu asli dan bukan berupa plagiat, bila sudah pernah dipost di blog lain, tolong cantumkan nama blog tsb.

3. Karyamu harus diberi AUTHOR, TITLE, CAST (kalau bukan ff, tulis saja AC, artinya Author’s Cast atau tokoh milik author ^^),RATING (G atau PG) dan GENRE ya ^^

2. Karyamu harus berunsur Korea-Jepang.Maksudnya di sini adalah, karyamu bisa berlatar Korea atau Jepang(Kor-Jap), atau bertokoh Kor-Jap, jadi bisa termasuk juga fanfic.

3. NON SARA

4. Cerita berupa fiksi, boleh non fiksi tapi dilarang keras memasukkan unsur penyindiran, penghinaan, sarkasme, dsb.

5. Karena saya  sendiri masih di bawah umur, jadi tolong karya yang dikirim tidak berbau porno atau 18 tahun ke atas ya. hehe *malu cing. Karena itulah Rating hanya bisa G(AG) atau PG ^^





Cukup mudah kan?

Ayo kirim karya mu! Tunjukkan bakat emasmu, jangan kamu simpan sendiri! ^^





 






bingung? gak jelas? mau nanya? boleh banget ! komen di bawah ya!


Advertisements

One response

  1. Aku udh kirim ffku. Diliat ya chingu 😀
    Makasih 😀

    December 18, 2012 at 2:34 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s